5 Kriteria Wanita Cantik Seutuhnya Dari Pandangan Pria


Kriteria Wanita Cantik dari Pandangan Pria


Kriteria wanita yang cantik itu bagaimana sih? Apakah harus Memiliki kulit yang bersih? Atau harus memiliki rambut hitam yang mengkilat? Atau juga harus memiliki paras yang tinggi?

Baca Juga :
Bertemu Dengan Pujaan Hati, 5 Hal Ini Yang Paling Diperhatikan
Hindari 4 Konflik Ini Pasca Menikah Agar Langgeng Terus
Trik Menang Ceme IDNplay Mudah & Akurat 2019

Sejauh ini, masih belum ada riset yang dapat menunjukan kecantikan mutlak untuk dijadikan patokan. Cantik sejatinya merupakan sebuah tolak ukur lawan jenis kepada kita, nah yang menjadi pertanyaannya 'Bagaimana Kriteria Wanita Cantik Yang Sejati?'.

Secara umum, wanita dikategorikan cantik dengan penampilan wajah putih, bersih & halus serta perawakan tinggi semampai hingga rambut lurus tergerai. Namun tanpa kita sadari, Kebanyakan pria lebih mengidamkan wanita yang cantik & cerdas.

Namun cantik bukan dalam arti fisik serta cerdas bukan dalam dalam kategori pintar secara akademis.

Kriteria Wanita Cantik dari Pandangan Pria


1. Wajah Polos & Natural


Dari sekian banyaknya kriteria, tentu kita para wanita akan sangat setuju bahwa penampilan wajah yang natural merupakan poin utama dalam meluluhkan hati si pria.

Menurut riset University of Highland, Amerika Serikat. Sebanyak 7 dari 10 pria lebih mengutamakan wajah wanita yang cantik alami. Dalam arti, para pria tersebut memilih wanita idaman dari bentuk wajah tanpa polesan kosmetik dan operasi.

Selain itu, wajah berseri yang terkesan polos lebih dapat meluluhkan hati pria. Hal tersebut dilihat dari reaksi para pria tersebut sewaktu pertama kali melihat wanita cantik yang polos.

2. Humoris


Bukan hanya pria, wanita yang memiliki selera humor tentu akan mendapat nilai tambah dalam segi kriteria cantik. Bagi sebagian pria, melihat wanita tertawa lepas merupakan suatu hal yang sangat langka.

Pasalnya, wanita cenderung menjaga image ketika sedang bertemu lawan jenis. Tidak sedikit pria yang setuju dengan selera humor yang dimiliki oleh wanita.

3. Perhatian & Berwawasan Luas


Ingatlah satu hal, bahwa setiap pria memiliki emosional yang berbeda-beda. Namun, setiap pria memiliki satu keinginan yang sama yakni dihormati. Banyak pria yang mengeluh dengan sikap wanita yang ingin menang sendiri, hal tersebut ternyata dapat memicu pertengkaran yang hebat.

So girls, kamu dapat belajar menjadi seorang pendengar yang baik kala ia menyampaikan suatu informasi. Selain itu, kamu juga harus jeli dalam menangkap informasi yang ia berikan.

4. Penyayang


Salah satu alasan yang paling diterima logika adalah rasa sayang kamu terhadap sekitar, mampu membuat pria luluh. Why not? Wanita yang bisa menyayangi keluarga, teman, maupun hewan peliharaan membuat pria menaruh harapan yang besar.

5. Wanita Tangguh & Mandiri


Kamu bisa dinilai cantik dikarenakan sifat mandiri yang sudah ditempah dari kecil. Percaya tidak, kalau pria sangat mendambakan wanita yang mempunyai prinsip hidup yang jelas serta mandiri di segala bidang.

Karena, di jaman now pria tidak ingin wanita manja dan selalu mengharap akan bantuannya.

Posting Komentar

0 Komentar